Petugas Pasar Dikasih Rompi Kerja di Pessel

Minggu, 23 Juli 2023, 13:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Petugas Pasar Dikasih Rompi Kerja di Pessel
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar

PESISIR SELATAN (23/07/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, secara simbolis menyerahkan bantuan rompi kerja kepada petugas pasar, yang menggunakan aplikasi e-retribusi, di Painan, Senin lalu.

Bantuan rompi sebanyak 68 buah tersebut, berasal dari Bank Nagari Cabang Painan, yang disalurkan melalui Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, upaya memaksimalkan pelaksanaan tugas di lapangan.

Rusma Yul Anwar mengapresiasi kepedulian Bank Nagari Cabang Painan, dengan menyalurkan bantuan Rompi Kerja kepada petugas Pasar e- Retribusi Dinas Perdagangan dan Transmigrasi tersebut.

"Ya, kita mengucapkan terima kasih, sekaligus apresiasi kepada Bank Nagari Cabang Painan, yang telah menunjukkan kepeduliannya, dalam bentuk bantuan Rompi kepada petugas Pasar e- Retribusi Dinas Perdagangan dan Transmigrasi. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam melaksanakan tugas para petugas Pasar e- Retribusi Dinas Perdagangan dan Transmigrasi di lapangan," ucapnya, dalam relis diterima Minggu (23/07/2023).

Baca juga: REVITALISASI PASAR, Rudi Hariyansyah: Alhamdulillah, Pasar Lunang Usulan Kami ke Menteri Perdagangan Akhirnya Selesai

Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika menambahkan, penyaluran rompi kerja kepada petugas Pasar e- Retribusi, merupakan bentuk kepedulian.

"Dengan adanya bantuan rompi, kita berharap petugas Pasar e- Retribusi Dinas Perdagangan dan Transmigrasi dapat meningkatkan tugasnya di lapangan," katanya.

Acara penyerahan bantuan Rompi Kerja itu, dihadiri Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi Pessel, Mimi Riarty Zainul, Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Pessel. (Rel/tsp)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: