Teacher Fest Bakal Digelar di Pessel

Minggu, 23 Juli 2023, 11:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Teacher Fest Bakal Digelar di Pessel
Jajaran PWI Sumbar, PWI Pessel, Dinas Pendidikan, dan Event Organizer menggelar Jumpa Wartawan jelang Pesisir Selatan Teacher Fest 2023, Kamis (13/07/2023). Foto: Dok Dinas Kominfo Pessel

PESISIR SELATAN (23/07/2023) - Pemkab Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menyambut baik gagasan gelaran Workshop Peningkatan Kapasitas Guru, yang bertajuk Pesisir Selatan Teacher Fest 2023.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel diwakili Kepala Seksi Peserta Didik, Zul Mukhlis, dalam jumpa wartawan bersama jajaran PWI setempat, Kamis lalu.

Baca juga: Curah Hujan masih Tinggi di Sekitaran Gunung Marapi, Muhayatul: Siswa Sebaiknya Belajar secara Virtual

Dikatakan, pihaknya bakal mempersiapkan, dan membicarakan segala sesuatu, terkait kegiatan tersebut kepada pimpinan (Kepala Dinas) dan Kabid bersangkutan.

"Harapannya, kita ingin kegiatan ini bisa berjalan, karena sangat dibutuhkan sekali," ucap Zul Mukhlis, dalam relis diterima Minggu (23/07/2023).

Workshop Pesisir Selatan Teacher Fest 2023, bakal dihelat 8 - 10 Agustus 2023, dilaksanakan secara kolaboratif, dan akan dibranding di stasiun televisi nasional.

"Workshop Teacher Fest 2023 ini dimaksudkan untuk menciptakan guru cakap teknologi," ujar Ketua PWI Pessel, Suherman.

Baca juga: HARDIKNAS 2024: Lanjutkan Merdeka Belajar, Refleksi Pencapaian Sektor Pendidikan

Ikut hadir pada Konferensi Pers Workshop Teacher Fest 2023 tersebut Ketua PWI Sumbar Basril Basyar, Event Organizer (EO), Ardinal, pihak Dinas Pendidikan Pessel, dan lainnya.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: