Bupati Lepas 24 Skuad ATH Agam Ikuti Liga Topskor U-18

Minggu, 09 Juli 2023, 08:00 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Bupati Lepas 24 Skuad ATH Agam Ikuti Liga Topskor U-18
Bupati Agam, Andri Warman bersama Asrial (pelatih ATH) foto bersama dengan pemain dan pelatih Academy Tunas Harapan Agam yang akan berlaga di Liga Topskor U-18 tingkat nasional, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu. (humas)

BUKITTINGGI (8/7/2023) - Bupati Agam, Andri Warman lepas 24 skuad Academy Tunas Harapan (ATH) Agam mengikuti Liga Topskor U-18 tingkat nasional, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu.

Panitia keberangkatan, Asrial mengatakan, dari 24 orang tersebut, 20 orang di antaranya atlet yang akan bertanding. Empat orang lagi pelatih.

"ATH Agam ini mewakili Sumatera Barat di Liga Topskor, yang akan digelar 11 Juli 2023 di Sentul Bogor," ungkap Asrial.

Sementara, Andri Warman mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet yang akan berlomba

"Dengan semangat dan kerjasama serta menjunjung sportivitas, ATH Agam bisa menjadi juara di Liga Topskor nanti," ujarnya.

Selain itu, dia menjanjikan jika ATH Agam bisa lolos ke babak final, akan hadir secara langsung melihat pertandingan tersebut. Juga menjanjikan hadiah, jika ATH Agam bisa keluar sebagai juara.

"Diharapkan, hadiah ini bisa jadi penambah semangat para pemain untuk tampil maksimal saat berlomba nanti, dan menorehkan prestasi terbaiknya," harapnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: