Brand Tri Dukung HuRu HaRa Fest Jambi, Hadirkan D'Masiv dan Last Child

Kamis, 22 Juni 2023, 18:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Brand Tri Dukung HuRu HaRa Fest Jambi, Hadirkan D'Masiv dan Last Child
Atraksi grub band Last Child di ajang HuRu HaRa Fest di Kota Jambi, 18 Juni 2023 di bekas Bandara Sultan Thaha Lama, Rabu. (istimewa)

JAMBI (20/6/2023) - SVP-District Operational Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Yesias Petrus Boeboe mengatakan, jaringan Indosat di Jambi sudah mencapai lebih dari 600 sites. Secara pertumbuhan sites, provinsi Jambi mendapat penambahan signifikan pasca merger.

"Untuk semakin menyebarkan brand awareness serta menambah jumlah pelanggan baru, Indosat melalui brand Tri menjadi salah satu sponsor di HuRu HaRa Fest yang selalu mengundang antusias masyarakat Jambi," ucap Yesias dalam pernyataan tertulis yang diterima, Kamis.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri mendukung salah satu program musik dan kreatif di kota Jambi yakni HuRu HaRa Fest di Kota Jambi, 18 Juni 2023 di bekas Bandara Sultan Thaha Lama.

Ini merupakan upaya meningkatkan awareness dan meyakinkan masyarakat Jambi bahwa cakupan jaringan Indosat semakin meluas, dengan pertumbuhan sites dua kali lipat dari tahun lalu.

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Pola Penganggaran Kasus Stunting ke DPRD Sumbar

HuRu HaRa Fest ini merupakan salah satu event tahunan anak muda, di mana tahun 2023 ini menghadirkan artis Ibu Kota, D'Masiv dan Last Child.

Event ini juga dimeriahkan oleh komunitas mural, band lokal dan aneka food truck.

Kerjasama yang diperoleh Indosat melalui brand Tri di acara ini, cukup banyak yakni Open Booth untuk aktivitas penjualan di lokasi festival serta brand exposure di titik komersial strategis Kota Jambi.

"Khusus di acara Huru Hara Fest ini, kami memberikan paket spesial dengan harga terbaik bagi pelanggan baru Tri," ungkap dia.

Baca juga: Bapemperda dan Bamus DPRD Jambi Pelajari Kiat DPRD Sumbar Optimalkan Kinerja

"Selain itu, kami juga menyediakan nomor cantik yang disesuaikan dengan pilihan pelanggan hanya seharga Rp80.000. Terbukti dengan strategi ini, penjualan kartu perdana Tri pada malam konser sangat positif," ucap Yesias.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: