Andri Warman Hadiahi Sepatu Puma Ferarri Merah untuk Ketua DPRD Kota Depok

Rabu, 21 Juni 2023, 13:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Andri Warman Hadiahi Sepatu Puma Ferarri Merah untuk Ketua DPRD Kota Depok
Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan hadiah cenderamata berupa Sepatu Puma Ferarri pada Ketua DPRD Kota Depok, HT M Yusuf Syahputra di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (20/6/2023) - Bupati Agam, Andri Warman beri kejutan pada Ketua DPRD Kota Depok, HT M Yusuf Syahputra. Saat bertukar cinderamata, Andri Warman memberikan hadiah berupa sepatu Puma Ferarri warna merah menyala.

Diketahui, sepatu Puma Ferarri ini merupakan sneaker favorit Andri Warman yang juga Ketua Partai Amanat Nasional Agam ini. Dalam forum tak resmi, dia selalu mengenakan sepatu ini berikut baju kaos T-Shirt dengan warna merah menyala itu. Warna Merah juga merupakan warna dasar Logo kabupaten Agam.

"Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, bisa menyambut rombongan Ketua DPRD Kota Depok di Kabupaten Agam," ungkap Andri Warman di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa.

Andri Warman saat itu tampak didampingi Kadis Pertanian Agam Afniwirman dan Kepala Badan BKPSDM, Yunilson.

Dalam penyambutan itu, Bupati Andriwarman mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Kota Depok.

Sementara, Yusuf Syahputra mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Agam khususnya kepada Bupati Agam.

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemko Depok dengan Pemkab Agam.

"Semoga ke depannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dan semakin baik," harapnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: