Amin Shabana Harapkan Dukungan DPRD Sumbar di Penyelenggaraan KPI Award 2023

Senin, 19 Juni 2023, 18:00 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Amin Shabana Harapkan Dukungan DPRD Sumbar di Penyelenggaraan KPI Award 2023
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib serahkan cenderamata pada Komisioner KPI Pusat, Amin Shabana usai penyampaian rencana penyelenggaraan KIP Award 2023 di Sumbar, Senin. (humas)

PADANG (19/6/2023) - Komisioner Bidang Kelembagaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Amin Shabana komunikasikan rencana penyelenggaraan KPI Award 2023 yang akan dituanrumahi Sumatera Barat, medio November 2023 nanti.

"Sumbar akan jadi tuan rumah event nasional KPI Awards 2023 pada November nanti. Kami mohon dukungan DPRD Sumbar, agar acara ini berjalan lancar dan sukses," harap Amin Shabana saat berdialog dengan Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib di Ruang Rapat Khusus 1, Senin.

Ikut hadir dalam pertemuan itu, anggota DPRD Sumbar dari Komisi I, Maigus Nasir dan Rafdinal serta Zardi Syahrir (Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan).

Sedangkan dari KPID Sumatera Barat, hadir Rahmadi Sutrisno (ketua), Eka Jumiati (wakil ketua) dan anggota Baldi Pramana, Robert Cenedy dan Ficky Tri Saputra.

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018 di Solok, Suwirpen: Napza Sudah Merambah Generasi Muda di Pedesaan

Amin melanjutkan, dalam penyelenggaraan KPI Awards 2023 nanti, seluruh komisioner KPID se-Indonesia akan hadir dan tentunya akan berdampak positif terhadap promosi budaya Sumatera Barat.

"Semoga, Pemprov dan DPRD Sumbar menyambut baik niat kami untuk menyelenggarakan event tahunan ini di Sumbar," ungkap dia.

"Untuk kategorinya nanti, bermacam-macam, ada Drama, Dokumenter, Religi, Feature dan lainnya," tambah Amin.

Anggaran Menyesuaikan Kondisi

Baca juga: Safari Ramadhan ke Cupak Solok, Suwirpen: Awasi Generasi Muda dari Pengaruh Narkotika

Menanggapi rencana itu, Suwirpen Suib mengatakan, DPRD Sumbar menyambut baik niat KPI untuk menyelenggarakan event KPI Awards 2023 di Sumbar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: