33 Karyawan dan Pensiunan Bio Farma Dilepas Berangkat Haji, Ini Pesan Wakil Dirut

Senin, 12 Juni 2023, 07:00 WIB | News | Nasional
33 Karyawan dan Pensiunan Bio Farma Dilepas Berangkat Haji, Ini Pesan Wakil Dirut
Wakil Direktur Utama Bio Farma, Soleh Ayubi sampaikan sambutan saat pelepasan karyawan dan pensiunan pergi haji di musim tahun 2023 ini, Jumat. (humas)

BANDUNG (9/6/2023) - Wakil Direktur Utama Bio Farma, Soleh Ayubi menyampaikan, salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan, perusahaan farmasi itu memiliki program penghargaan haji bagi karyawan.

"Setiap tahunnya, kami memberikan ibadah penghargaan haji bagi karyawan yang terpilih. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi karyawan dan merupakan komitmen Bio Farma yang dilaksanakan secara konsisten, untuk mempertahankan talenta terbaik serta memberikan apresiasi atas segala dedikasi karyawan bagi kemajuan Bio Farma," ungkap Soleh Ayubi dalam pernyataan tertulis yang diterima Ahad.

Diketahui, Bio Farma melepas Calon Jemaah Haji Karyawan & Purnabakti Bio Farma 2023, di Kantor Pusat Bio Farma, Bandung, tanggal 9 Juni 2023.

Sebanyak 33 orang calon jamaah yang merupakan karyawan dan pensiunan Bio Farma berserta pasangan akan berangkat melaksanakan ibadah pada musim haji tahun ini.

Baca juga: DWP Sumut Lepas Anggota Pergi Haji dengan Tradisi Tepung Tawar

Soleh Ayubi mengucapkan selamat pada karyawan yang berangkat ibadah haji ketanah suci.

"Insya Allah itu menjadi panggilan yang luar biasa untuk berangkat ibadah haji dan doakan Bio Farma dengan sangat baik dan ikhlas agar Bio Farma selalu jadi tumpuan ketahanan kesehatan di Indonesia, serta menjadi penyedia solusi kesehatan bagi ratusan jutaan orang penduduk dunia," ungkapnya.

Sementara, Direktur Human Capital Bio Farma, Endang Suraningsih mengungkapkan, penghargaan ibadah haji ini diberikan kepada karyawan yang telah berkontribusi dalam jangka waktu yang panjang kepada perusahaan.

"Karyawan yang menerima penghargaan ibadah haji ini tentunya akan menjadi teladan bagi karyawan yang lain dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Bio Farma untuk memiliki kinerja cemerlang dan berdedikasi tinggi kepada perusahaan," papar Endang.

Baca juga: Menko PMK Serahkan Beras CPP di Medan Belawan

Mewakili karyawan yang akan berangkat haji, Mohamad Usman menyampaikan rasa terimakasih, atas perhatian Bio Farma.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: