MDNG Ajak Pengusaha Nasional Asal Ranah Minang Berkeliling ke Sekolah Bersejarah

Selasa, 23 Mei 2023, 14:36 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
MDNG Ajak Pengusaha Nasional Asal Ranah Minang Berkeliling ke Sekolah Bersejarah
Pengurus MDNG bersama Yendra Fahmi, pengusaha tambang asal Ranah Minang yang juga merupakan agen Marcedes Indonesia, saat lawatan ke Sumbar, Selasa. (humas)

Yendra Fahmi selain sebagai pengusaha tambang, ia juga merupakan agen Marcedes Indonesia. Sebagai pengusaha sukses, Yendra Fahmi terbilang sangat dermawan.

Ia sering memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti bantuan pendidikan dan kegiatan sosial lainnya.

Yeni Halim diujung telponnya ke media ini menyebutkan, bahwa Yendra Fahmi tersebut merupakan donatur dari MDNG.

"Bapak Yendra Fahmi termasuk donatur MDNG saat membantu kebakaran Pasar Bawah, Baso dan Pasar di Pasisia. Alhamdulillah waktu itu Bapak Yendra Fahmi membantu Rp700 juta," ucap Yeni Halim.

Yeni Halim mengutarakan, saat ini Yendra Fahmi juga bersedia memberikan beasiswa untuk anak-anak yang tidak mampu yang ingin melanjutkan kuliah.

"Sebelumnya Bapak Yendra Fahmi telah juga memberikan bantuan beasiswa untuk anak-anak SMA. Bapak Yendra Fahmi yang merupakan dari Sulit Air, berkeinginan anak-anak dari Sulit Air harus memiliki cita-cita tinggi agar lebih sukses, dan bersedia memberikan beasiswa," ungkap Yeni Halim.

Yeni Halim mengatakan, sebagai pengurus MDNG di Ranah mengharapkan para perantau atau masyarakat Minang yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu anak-anak yang berada di Ranah beasiswa, guna melanjutkan pendidikan.

"Pengurus MDNG di Ranah berharap adanya bantuan dari masyarakat Minang yang memiliki rezeki lebih untuk membantu anak-anak beasiswa agar dapat melanjutkan pendidikan, karena kemiskinan tersebut hanya bisa diselesaikan dengan pendidikan," tegas Yeni Halim. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: