LATSITARDANUS XLIII 2023 di Pessel: RUSMA YUL ANWAR: Semoga Ini Memberikan Manfaat Bagi Kabupaten Pessel

Minggu, 21 Mei 2023, 15:21 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
LATSITARDANUS XLIII 2023 di Pessel: RUSMA YUL ANWAR: Semoga Ini Memberikan Manfaat Bagi...
Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar foto bersama dengan Forkopimda dan peserta Latsitarda Nusantara XLIII 2023 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Jumat (19/5/2023). (humas)

Yakni: Yontarlat 1/Macan di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Yontarlat 3/Elang Serpas di Kabupaten Pasaman, Yontarlat 2/Hiu di Kota Pariaman, Yontarlat 4/Kijang di Kota Solok, Kompi BS di Kota Padang.

Turut mendampingi Bupati Pessel saat menghadiri pembukaan latsitardanus di Padang; Ketua DPRD Pessel Ermizen, dan Sekda Pessel Mawardi Roska.

Jumat (19/05/2023) malam, peserta Latihan Integrasi Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023, sampai di Painan, Kabupaten Pessel.

Rombongan disambut Sekda Pessel Mawardi Roska di Kantor Bupati Pessel.

Turut menyambut Forkopimda setempat, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pessel.

Dalam sambutannya, Sekda Mawardi Roska mengucapkan selamat datang para Peserta dan pendamping Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Pesisir Selatan dengan julukan Negeri Sejuta Pesona.

Lebih lanjut, sekda mengatakan suatu kebanggaan karena Kabupaten Pesisir Selatan terpilih sebagai daerah Latsitardanus XLIII kali ini bersama Kabupaten/Kota lain se-Sumatera Barat.

Sekda Mawardi Roska berharap, seluruh peserta Latsitardanus yang akan disebar ke sejumlah Kecamatan di Pesisir Selatan ini dapat segera menyesuaikan diri dan membaur dengan masyarakat.

"Para peserta akan bersentuhan langsung dengan masyarakat akar rumput, upayakan bahu membahu dengan masyarakat setempat dalam pelaksanaan program Latsitardanus," pesannya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: