LATSITARDANUS XLIII 2023 di Pessel: RUSMA YUL ANWAR: Semoga Ini Memberikan Manfaat Bagi Kabupaten Pessel

Minggu, 21 Mei 2023, 15:21 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
LATSITARDANUS XLIII 2023 di Pessel: RUSMA YUL ANWAR: Semoga Ini Memberikan Manfaat Bagi...
Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar foto bersama dengan Forkopimda dan peserta Latsitarda Nusantara XLIII 2023 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Jumat (19/5/2023). (humas)

Ia juga berharap, Peserta Latsitardanus dapat memberi teladan, menularkan semangat tanggung jawab dan mampu menjadi Role Model sekaligus Konselor bagi Generasi Muda sebaya nantinya, di daerah Latihan masing-masing, di tengah gempuran masalah kenakalan remaja.

"Tularkan semangat, beri motivasi, agar remaja, pemuda dan masyarakat mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Mawardi Roska.

Ia juga mengajak peserta Latsitardanus untuk berkolaborasi dengan stakeholder dan masyarakat, untuk mengatasi masalah sosial, stunting, dan kemiskinan.

Sesuai dengan tema yang kita ambil pada Yontarlat 1-Macan/Pesisir Selatan yaitu: Perangi Stunting, dan Kemiskinan Ekstrem di daerah Latihan.

"Agar seluruh peserta Latsitardanus dapat menjadi agen promosi wisata daerah ke seluruh Indonesia, bahwa Pesisir Selatan ini memiliki daya tarik wisata yang tidak kalah indahnya dibanding daerah lainnya," tutup Mawardi Roska. (adv)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: