PSI Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Pasaman Barat, Siap Tempur Menangkan Ganjar Pranowo

Minggu, 14 Mei 2023, 20:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
PSI Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Pasaman Barat, Siap Tempur Menangkan Ganjar Pranowo
Ketua PSI Pasaman Barat, Mustafa Kemal serahkan berkas 40 Bacaleg Pemilu 2024 pada Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis, usai pendaftaran, Ahad sore. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (14/5/2023) - Pengurus Partai Solidaritas Indonrsia (PSI) Pasaman Barat, daftarkan 40 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke KPU Pasaman Barat, Ahad sore.

"Sudah kami terima pendaftaran PSI dan administrasinya sudah lengkap," kata Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis, usai menerima pendaftaran.

Bacaleg PSI Pemilu 2024, terang dia, sudah memenuhi syarat. Bacaleg pun sudah lengkap. "Datanya akan diverifikasi kembali. Apabila tidak lengkap, maka akan kami kembalikan, tapi untuk saat ini persyaratan sudah memenuhi persaratan," terangnya.

Sementara, Ketua PSI Pasaman Barat, Mustafa Kemal mengucapkan terimakasih pada jajaran KPU Pasbar yang telah memproses pendaftaran sesuai aturan.

Baca juga: RAKER EVALUASI PEMILU, Medo Patria: Ini Penting untuk Pelaksanaan Pilkada

"Kami berterimakasih pada anggota PSI Pasaman Barat. Berkat kegigihan dan kekompakan kita bersama, proses ini bisa dilalui dengan baik," ungkap Mustafa.

"PSI menargetkan, untuk Pemilu 2024 ini, minimal 2 kursi untuk DPRD Pasaman Barat," ungkapnya.

"Kader PSI akan bergerak terus dan membatu memperjuangkan masyarakat. Kalau seandainya Allah berkehendak kami jadi anggota DPRD Pasaman Barat 2024-2029, kami siap memperjuangkan hak-hak masyarakat," katanya.

"Untuk Bakal Calon Presiden RI, kami seluruh kader PSI, siap tempur dan memperjuangkan Ganjar Pranowo jadi presiden Indonesia," tegasnya. (pl1)

Baca juga: PEMILU 2024, Bawaslu Pessel: Ada Satu Gugatan PHPU di TPS Bayang

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: