LKKS Agam Serahkan Bantuan Baznas untuk Korban Longsor Palupuah

Kamis, 11 Mei 2023, 12:56 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
LKKS Agam Serahkan Bantuan Baznas untuk Korban Longsor Palupuah
Ketua LKKS Agam, Yenni Andri Warman tinjau lokasi reruntuhan korban tanah longsor di Jorong Muaro, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah. (humas)

AGAM (10/5/2023) - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Agam, Yenni Andri Warman serahkan bantuan biaya rehab rumah sebesar Rp10 juta, bagi korban korban tanah longsor di Jorong Muaro, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah.

Pada kesempatan tersebut, Yenni Andri Warman juga mengungkapkan belasungkawa yang mendalam serta turut berduka cita atas peristiwa yang dialami korban.

"Semoga amal ibadah korban diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini," ujarnya disela penyerahan bantuan dari program Agam Peduli dari Baznas Agam itu, Rabu.

Dalam peninjauan itu, Yenni didampingi Ketua Baznas Agam, Isman Imran, Sekretaris Dinsos Agam, Desnawati, Camat Palupuah, Wali Nagari Koto Rantang dan lainnya.

Baca juga: Ketua Dekranasda Agam Resmikan Galeri Fiara Sulam di Nagari Lambah

Rombongan juga meninjau bagian rumah yang tertimpa material longsor dan lokasi tempat tertimbunnya Fitriati, korban bencana alam tersebut.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban, khususnya untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat longsor. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: