HARDIKNAS 2023: Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar

Selasa, 02 Mei 2023, 13:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
HARDIKNAS 2023: Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar foto bersama Forkopimda, Pimpinan Bank Nagari Painan, Kepala OPD, Kepala Sekolah di lingkungan Setkap dan Siswa - Siswi se Pessel, usai upacara Hari Pendidikan Nasional 2023 dan Hari Otonomi Daerah ke 27 di lapangan Gor H Il

PESISIR SELATAN (2/05/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) ,Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar pimpin upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023 dan Hari Otonomi Daerah ke 27 di lapangan Gor H Ilyas Yaqub, Painan, Selasa.

Turut hadir di acara tersebut pimpinan Forkopimda Pessel, Pimpinan Bank Nagari Painan, Kepala OPD, Kepala Sekolah di lingkungan Pemda Pessel, dan Siswa - Siswi.

Baca juga: Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan HKG-PKK ke-52, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Peringatan Hardiknas mengusung tema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar" yang memiliki makna, mengajak agar senantiasa meningkatkan semangat untuk selalu bergerak.

Pada kesempatan itu, Rusma Yul Anwar menyampaikan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, di mana mengatakan, Merdeka Belajar yang sudah diluncurkan sebanyak 24 episode.

Baca juga: Kemenag Nobatkan Sumbar jadi Provinsi Pendukung Program Kota Waqaf Tahun 2024

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: