Silaturahmi dengan Wagub Riau, Kepala BPS Sosialisasikan FKP Regsosek 2-21 Mei 2023

Selasa, 18 April 2023, 21:41 WIB | News | Nasional
Silaturahmi dengan Wagub Riau, Kepala BPS Sosialisasikan FKP Regsosek 2-21 Mei 2023
Wagub Riau, Edy Nasution didampingi Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Job Kurniawan dan jajaran, dialog dengan Kepala BPS Provinsi Riau, Asep Riyadi di rumah dinas Wagub, Selasa. (humas)

PEKANBARU (18/4/2023) - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menerima audiensi Kepala Badan Pusat Stastistik (BPS) Riau, Asep Riyadi beserta jajaran di Kediaman, Selasa.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi, karena beberapa waktu lalu Asep Riyadi telah resmi dilantik sebagai kepala BPS Provinsi Riau yang sebelumnya juga telah 3 tahun melaksanakan tugas sebagai kepala BPS Maluku.

Oleh karena itu, Edy Nasution menyambut baik atas pertemuan tersebut dan mengucapkan selamat kepada BPS Riau yang baru.

"Selamat kepada pak Asep Riyadi Kepala BPS Provinsi Riau yang baru dan selamat bertugas di bumi Lancang Kuning," kata Edy Nasution.

Baca juga: Pembangunan Berhasil Dibarengi Perencanaan yang Tepat dan Data Akurat

Ia menjelaskan, sebelumnya Misfaruddin selaku Kepala BPS Riau yang lama, juga melakukan silaturahmi untuk berpamitan karena melanjutkan tugasnya di Sumatera Utara.

Ia mengakui selama bertugas, Misfaruddin selalu berkomunikasi baik dengan pemerintah Provinsi Riau baik gubernur, wakil maupun staf.

Oleh karena itu, mantan Dandrem 031/Wira Bima ini berharap Asep Riyadi selaku Kepala BPS Provinsi Riau yang baru dapat melanjutkan apa yang telah sinergikan dengan pemerintah.

"Saya harapkan komunikasi yang baik ini terus tetap terjaga," ujarnya.

Baca juga: DISKOMINFO PESSEL Verifikasi Data dengan BPS

Pada kesempatan itu, Kepala BPS Provinsi Riau, Asep Riyadi mengucapkan terima kasih kepada Edy Nasution yang telah menerimanya dan jajaran dikediaman untuk melakukan audiensi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: