10 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik, Ini Pesan Bupati Agam

Jumat, 07 April 2023, 17:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
10 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik, Ini Pesan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman bersama Edi Busti (Sekda) dan jajaran, foto bersama dengan 10 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Agam yang dilantik, Kamis. (humas)

AGAM (6/4/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berpesan, 10 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Agam yang diamanahi dengan tanggungjawab baru, selalu menjaga dan mempertahankan integritas, loyal serta komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.

"Saudara dilantik hari ini, merupakan hasil evaluasi terhadap kinerja secara berkala, yang diselaraskan dalam pencapaian pelaksanaan program dan kegiatan," ungkap Andri Warman saat pelantikan di aula kantor Bupati Agam, Kamis.

Pejabat yang dilantik itu terdiri dari 6 orang eselon III dan 4 orang eselon IV. Pelantikan turut dihadiri Sekdakab Agam, Edi Busti, kepala OPD dan camat.

Andri Warman mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan karena beberapa pejabat memasuki masa pensiun, serta penyegaran sekaligus memperkaya pengalaman kerja.

Baca juga: KPU Agam Gelar Lomba Cipta Maskot Pilkada, Ini Link Persyaratannya

Dengan begitu, katanya, dalam waktu tidak lama akan dilakukan kembali rotasi dan mutasi terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Agam.

"Selamat pada pejabat yang dilantik hari ini, semoga mampu mengemban amanah dengan baik," harapnya. (kyo)

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Pantai Pasia Tiku jadi Primadona, 1500 Pengunjung Datang per Hari

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: