MUTASI JABATAN: 130 Pejabat Pemkab Pessel 'Bertukar Tempat'

Rabu, 29 Maret 2023, 08:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
MUTASI JABATAN: 130 Pejabat Pemkab Pessel 'Bertukar Tempat'
Bupati Pessel melantik 130 orang pejabat dilingkup Setda. Terdiri dari: 64 Pejabat Administrator, 19 orang pejabat Pengawas, 1 orang Fungsional Perencana, 1 orang Kepala UPT Puskesmas, dan 66 orang Tenaga Pendidikan, Kamis lalu. Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (29/03/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat Rusma Yul Anwar, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pengawas Sekolah, Kepala UPT Sekolah dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Pessel, Kamis lalu.

Pejabat dilantik berjumlah 130 orang. Terdiri dari: 64 Pejabat Administrator, 19 orang pejabat Pengawas, 1 orang Fungsional Perencana, 1 orang Kepala UPT Puskesmas, dan 66 orang Tenaga Pendidikan

Rusma Yul Anwar mengingatkan pejabat yang dilantik, dapat mengemban tugas dan tanggung jawab, dalam rangka memajukan daerah, sebagaimana visi dan misi pemkab Pessel.

"Harapan kami ke depan, agar bapak/ibu, dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan saya berharap bisa bekerja sama," ucapnya, dalam relis Rabu (29/03/2023).

Baca juga: Galodo Sumbar, Jusuf Kalla: Jika Kurang, Tambahan Relawan PMI Siap Siaga

Ia mengajak kepada para pejabat yang dilantik, untuk terus bekerjasama, bekerja dengan tulus, dan jaga kebersihan di lingkungan tempat bekerja.

"Maka, selamat menjalankan tugas dengan baik, dan penuh tanggung jawab. Mari kita berbakti pada Kabupaten yang kita cintai ini," ujar Rusma Yul Anwar. (pl3)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: