Pemkab Pessel Gelar Safari Ramadhan untuk Jemput Aspirasi

Selasa, 28 Maret 2023, 23:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Pemkab Pessel Gelar Safari Ramadhan untuk Jemput Aspirasi
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar memberikan bantuan dana, saat Safari Ramadhan di Masjid Al- Furqan, Nagari Tebing Tinggi Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Minggu lalu. Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (28/03/2023) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat Rusma Yul Anwar, menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al- Furqan, Nagari Tebing Tinggi Tapan Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan, Minggu lalu.

Turut hadir: Ketua TP PKK Yunesti Rusma Yul Anwar, Kabag Kesra, Camat Silaut, Camat BAB Tapan, Camat Rahul Tapan, dan Wali Nagari se Kecamatan Rahul Tapan.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

Rusma Yul Anwar menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan adalah sebuah ajang silaturahmi.

Yakni, antara pemkab dengan masyarakat langsung, bertujuan untuk menginformasikan beberapa program-program yang telah dan akan dilaksanakan.

"Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid ini, tidak membawa misi dan tujuan apapun. Kecuali silaturahmi sambil menjemput aspirasi," ucapnya, dalam relis diterima Selasa (28/03/2023).

Ia melanjutkan, kegiatan ini bisa dijadikan tempat dialog, bertukar pikiran atau masukan, terhadap semua perbaikan-perbaikan yang kita butuhkan, demi kemajuan di Nagari.

Baca juga: Resah dengan Angka Kemiskinan Pessel, Angga Azkardha: Insya Allah Siap Ikut Kontestasi Pilkada 2024

"Kegiatan ini, juga ajang kami, menyampaikan program-program apa yang telah kami kerjakan," ujarnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: