Pisah Sambut Kajari Pasbar, Ini Harapan Bupati

Rabu, 22 Maret 2023, 15:14 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pisah Sambut Kajari Pasbar, Ini Harapan Bupati
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi foto bersama dengan Kepala Kejari Pasbar, Muhammad Yusuf Putra, Ginanjar Cahya Permana, Risnawanto (Wabup), Erianto (Ketua DPDRD) dan Forkopimda, usai gelaran pisah sambut di di aula kantor bupati Pasbar, Selasa malam. (rob

PASAMAN BARAT (21/3/2023) - pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, menggelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman Barat, dari Ginanjar Cahya Permana pada Muhammad Yusuf Putra, Selasa malam.

Acara yang berlangsung di aula kantor bupati Pasbar itu berlangsung khidmat, karena dihadiri Bupati Pasbar, Hamsuardi, Risnawanto (Wakil Bupati), Hendra Putra (Sekda), Forkopimda, Ketua TP PKK, Titi Hamsuardi, Ketua GOW, Fitri Risnawanto, Ketua DWP, Ayu Hendra, para Kepala OPD, Ketua IKKD, Ketua KPU, Bawaslu dan stakeholder terkait lainnya.

Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, atas dedikasi dan pengabdian Ginanjar Cahya Permana selama bertugas di Pasaman Barat, Ia juga memohon maaf atas nama Pemerintah Daerah, atas nama pribadi maupun atas nama masyarakat, jika ada hal yang kurang berkenan selama bertugas.

"Selama mengabdi di Pasbar, alhamdulillah Pak Ginanjar Cahya Permana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semoga apa yang bapak perbuat mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," ungkapnya.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

"Kami semua mohon maaf kepada bapak sekeluarga, jika ada hal kurang berkenan dihati terutama karena kita akan menyambut bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Hamsuardi juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat Kajari Pasbar yang baru, Muhammad Yusuf Putra. Ia menjelaskan, gambaran Pasbar yang multi etnis, dengan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin antara Pemkab Pasbar bersama stakeholder, ia berharap, semoga segala persoalan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik.

"Persoalan yang ada mungkin tak jauh berbeda dengan daerah lain. Namun disini ada beberapa persoalan yang masih kita hadapi di antaranya bencana gempa bumi yang hingga saat ini belum terselesaikan."

"Persoalan tanah ataupun lahan, serta kurangnya pengetahuan masyarakat tentang yang mana yang menjadi kewenangan Pemda dan bupati. Kita berdoa semua berjalan dengan sebaik-baiknya agar Pasbar lebih maju kedepannya," tambah Hamsuardi.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Petahana Hamsuardi Mendaftar ke PKB

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar, Erianto mengungkapkan, Ginanjar Cahya Permana telah menorehkan prestasi selama menjabat di Pasbar. Mewakili Anggota DPRD, ia mengucapkan terimakasih sekaligus memohon maaf jika ada kekeliruan yang terjadi baik dalam hubungan kelembagaan maupun atas nama pribadi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: