Kapolda Sumbar: Karir Dimulai dari Rumah

Kamis, 09 Maret 2023, 19:56 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Kapolda Sumbar: Karir Dimulai dari Rumah
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan pada jajaran Polres Pasbar, saat lakukan kunjungan kerja ke Polres Pasaman Barat, Kamis pagi. (robbi irwan)

"Kita semua dalam kehidupan sudah ada yang mengatur, jangan pernah membandingkan kehidupan kita dengan kehidupan orang lain. Hargailah waktu dengan sebaik-baiknya karena waktu tidak bisa diputar kembali," ucapnya.

Dikatakan, setiap fungsi harus solid dan saling mendukung, sehingga sebelum tahun 2024 agar seluruh permasalahan dapat diselesaikan agar tidak ditompang pada saat Pemilu mendatang, kemudian kegiatan Jumat Curhat tetap dimaksimalkan.

"Jaga soliditas dengan instansi samping. Personel Polri berpakaian dinas merupakan wujud dari kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. Tugas adalah nomor satu, tetapi keluarga adalah yang utama dan karier dimulai dari rumah," tuturnya.

Baca juga: Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, Irjen Suharyono: Jangan Sampai jadi Sekadar Pemanis Kata

Dalam kunjungan yang ke-12 ini, Kapolda Sumbar didampingi oleh Ibu Waka Polda, Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol. Sonny Mulfianto Utomo, beserta istri, Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol. Suranta Pinem, beserta istri.

Kemudian, Direktur Reskrimum Kombes Pol. Andri Kurniawan, Ibu Karo Rena, Ibu Direktur Samapta, Direktur Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Sunarya, beserta istri, Direktur Lantas Polda Sumbar Kombes Pol. Hilman Wijaya, beserta istri.

Selanjutnya, Kabid Propam Polda Sumbar Kombes Pol. Yudi Karyanto beserta istri, Kabid TIK Polda Sumbar Kombes Pol. Noor Tjahyo beserta istri, Koorspripim AKBP Syaiful Wachid, beserta istri dan personel Polda Sumbar.

Pada pukul 13.25 WIB Kapolda Sumatera Barat beserta Ketua Bhayangkari Sumbar dan rombongan meninggalkan Polres Pasaman Barat menuju Polres Agam. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: