Sekda Agam Minta Pegawai jadi Teladan dalam Pendataan PBB-P2

Rabu, 22 Februari 2023, 14:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sekda Agam Minta Pegawai jadi Teladan dalam Pendataan PBB-P2
Sekda Agam, Edi Busti.

AGAM (22/2/2023) - Sekda Agam, Edi Busti minta dukungan seluruh pegawai, menyukseskan pemutakhiran data Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

"Kita berharap dukungan seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN, dengan mendaftarkan objek pajaknya ke OPD terkait," tukas Edi Busti dalam apel olahraga, Rabu pagi.

Selaku pelayan masyarakat, katanya, pegawai hendaknya menjadi contoh bagi masyarakat disegala hal, termasuk dalam pendataan PBB-P2 ini.

"Tidak ada alasan apapun, kita minta seluruh pegawai ikut mendaftarkan PBB-P2-nya. Karena ini juga upaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," ujarnya.

Baca juga: Jelang Kedatangan Presiden, Sekda Agam Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tinjau Lokasi Bencana

Sejak pertengahan Januari 2023, Pemkab Agam telah menurunkan puluhan petugas dalam pendataan PBB-P2 ini, yang mendatangi langsung rumah masyarakat.

"Ketika petugas datang kita minta pegawai Pemkab Agam agar dapat memberikan data yang diperlukan, agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," tegasnya.

Di samping itu, ia mengimbau masyaraka,t agar berpartisipasi berikan data objek pajaknya, ketika petugas melakukan pendataan ke rumah masing-masing.

"Karena ini juga untuk kebaikan bersama dalam membangun daerah ke depan," katanya. (kyo)

Baca juga: Korban Banjir Bandang di Agam Butuhkan Air Bersih, Toilet dan Perbaikan Infrastruktur, Ini Kata Kemenpupr

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: