Kapolres Pasaman Barat Pimpin Upacara Sertijab 3 Perwira Pertama

Jumat, 17 Februari 2023, 17:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Kapolres Pasaman Barat Pimpin Upacara Sertijab 3 Perwira Pertama
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki memimpin upacara serah terima jabatan 3 perwira pertama, di Mako Polres Pasaman Barat, Jumat. (robbi irwan)

"Karena itu mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi," terang AKBP Agung Basuki.

Kemudian untuk pejabat baru selalu memahami tugas pokoknya, berikan contoh yang baik kepada bawahan, segera pahami karakteristik daerah dan kamtibmas wilayahnya masing-masing karena merupakan modal dasar untuk kesiapan dalam menghadapi setiap gejolak-gejolak yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas apalagi saat ini kita akan memasuki masa tahapan Pemilu 2024.

Setelah kegiatan upacara serahterima jabatan, dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit di aula Bhayangkara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pasaman Barat, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat. (pl1)

Baca juga: Sertijab Danlantamal II Padang, Ketua DPRD Sumbar Ajak Tingkatkan Sinergi

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: