Polres Agam dan Kepala SMA Tekan Nota Kesepahaman, Ini Kata Sekda

Rabu, 15 Februari 2023, 12:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Polres Agam dan Kepala SMA Tekan Nota Kesepahaman, Ini Kata Sekda
Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian bersama Sekda Agam, Edi Busti menyaksikan proses penandatangan MoU dengan kepala SMA di Lubuk Basung, Selasa. (humas)

AGAM (14/2/2023) - Sekretaris Daerah Agam, Edi Busti menilai, penandatanganan nota kesepahaman atauMemorandum Of Understanding (MoU) antara Kapolres Agam dengan Kepala SMA sederajat dalam wilayah hukum Polres Agam, merupakan sebuah terobosan baru.

"Ini merupakan inovasi baru dalam meningkatkan ketertiban dan ketentraman di tengah masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah," ungkap Edy Busti saat mewakili bupati Agam, menghadiri penandatanganan MoU di aula Wibisono Polres Agam, Selasa.

Dengan adanya MoU ini, menurut Edy Busti, diharapkan dapat membentuk karakter siswa, khususnya dalam meningkatkan kedisiplinan.

Sementara, Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polres Agam dengan Kepala SMA yang berada di wilayah hukum Polres Agam.

"MoU yang dilakukan terkait dengan keamanan, kedisiplinan, ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan di sekolah maupun dalam berlalu lintas bagi siswa," ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar di sekolah. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: