Pasbar Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2023, Ini Harapan Hamsuardi

Kamis, 09 Februari 2023, 15:34 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Pasbar Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2023, Ini Harapan Hamsuardi
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi didampingi Hendra Putra (Sekda) dan pimpinan OPD lainnya, foto bersama dengan wartawan Pasaman Barat usai peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 tingkat Pasaman Barat, Kamis. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (9/2/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi mengucapkan terimaksih banyak atas kedatangan wartawan Pasaman Barat dengan acara Hari Pers Nasional 2023 di aula Rumah Dinas Bupati.

"Semoga, wartawan tetap kompak untuk membangun Pasaman Barat. Mari kita sama-sama membangun Pasaman Barat ini jadi lebih baik. Saya berharap pada wartawan, mari kita saling bahu-membahu," ungkap Hamsuardi usai acara, Kamis.

Dia berharap, kedepannya hubungan insan pers dengan Pemkab Pasaman Barat bisa tetap terjalin harmonis. Bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan daerah.

"Pers memiliki peran penting sebagai pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi pada masyarakat luas. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023. Bersama kita mewujudkan Pasaman Barat yang lebih baik kedepannya," ajak dia.

Baca juga: Bupati dan Wabup Lepas 331 JCH Pasbar, Hamsuardi: Doakan Daerah Kita Terhindar dari Musibah

Dia memberikan perhatian dalam perkembangan pers. Menurutnya, pers harus menjadi pilar utama, untuk mengontrol perkembangan informasi yang kian masif, baik di kabupaten maupun nagari.

"Pers sebagai salah satu pilar demokrasi, harus semakin profesional dalam selalu menyajikan informasi yang berkualitas. Mengingat, tujuan pers yang utama, memberikan informasi pada pemerintah daerah dan mencerdaskan," ungkap dia.

"Di tengah berbagai informasi yang kian masif beredar di media sosial, semoga pers bisa tetap profesional menyajikan informasi yang berkualitas," tambahnya.

Peringatan Hari Pers Nasional di tingkat Pasaman Barat ini juga dihadiri Sekda, Hendra Putra dan Asisten I, Setia Bakti dan Plt kadis Kominfo, Imtel dan OPD lainnya. (pl1)

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: