14 Klub Ikuti Open Turnamen Sepakbola Seroja Cup III, Ini Harapan Sekda Agam

Senin, 06 Februari 2023, 23:39 WIB | Olahraga | Kab. Agam
14 Klub Ikuti Open Turnamen Sepakbola Seroja Cup III, Ini Harapan Sekda Agam
Sekda Agam, Edi Busti memberikan sambutan mewakili bupati, saat membuka open turnamen sepakbola Seroja Cup III tahun 2023, di lapangan sepakbola Kayu Gadih, Jorong Jambu Aia, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Ahad. (humas)

AGAM (5/2/2023) - Sekretaris Daerah Agam, Edi Busti mengatakan, seluruh klub dan pemain yang berlaga di open turnamen sepakbola Seroja Cup III tahun 2023, bertanding secara sportif dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

"Kegiatan ini tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahmi di antara kita semua," ungkap Edi Busti mewakili bupati Agam saat membuka secara resmi open turnamen di lapangan sepakbola Kayu Gadih, Jorong Jambu Aia, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Ahad.

Pada kesempatan tersebut, Edi Busti mengucapkan selamat kepada seluruh klub yang akan bertanding.

"Semoga, dengan adanya turnamen sepak bola ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi, khususnya di bidang sepak bola," ujarnya.

Baca juga: Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru

Sementara itu, panitia kegiatan, Ari mengatakan, open turnamen sepak bola ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu umum dan old star.

Dikatakan, untuk grup umum diikuti sebanyak 8 klub, sedangkan untuk grup old star diikuti sebanyak 6 klub.

"Untuk klub yang keluar sebagai juara nantinya, akan diberi reward berupa piala dan tabanas," ujarnya.

Dijelaskan, untuk juara I di grup umum, jumlah tabanas yang diberikan sebesar Rp5 juta, juara II sebesar Rp3 juta, sedangkan untuk juara I di grup old star sebesar Rp3 juta dan juara II sebesar Rp2 juta. (kyo)

Baca juga: Sekda Agam Gelar Open House, Edi Busti: Idul Fitri Sarana Pererat Silaturahmi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: