Senam Massal jadi Spirit Keserentakan Pilkada di Sijunjung

Minggu, 08 November 2015, 18:36 WIB | Wisata | Kab. Sijunjung
Senam Massal jadi Spirit Keserentakan Pilkada di Sijunjung
Komisioner KPU Sijunjung berserta Ade Taufik Rohendi (Sekdakab Sinjunjung) bersama Forkompimda, foto bersama dengan pemenang utama door prize Senam Sehat, Warga Nagari Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Nofrita Roza, Minggu (8/11/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Warga Nagari Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Nofrita Roza, bersuka cita ketika nomor kupon door prize Senam Massal dan Jalan Sehat KPU Sijunjung, dipanggil pembawa acara di Lapangan Prof M Yamin, Muaro, Minggu (8/11/2015). Tatkala namanya dipanggil, ia langsung berlari menuju panitia dari tribun tempat duduknya.

Nofrita mendapat hadiah utama berupa sepeda gunung. Keberuntungan itu datang ketika Sekdakab Sijunjung, Ade Taufik Rohendi mencabut kupon. Penyerahannya langsung diserahkan Ade Taufik Rohendi didampingi Ketua dan Anggota KPU Sijunjung dan Forpimda Sijunjung.

Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurrahman dalam sambutan pada acara yang dihadiri ribuan warga tersebut, Senam Massal dan Jalan Sehat Pilkada Sijunjung 2015 dimaksudkan, sebagai momentum untuk mempererat rasa kekeluargaan, baik pasangan calon, partai pengusung, penyelenggara dan masyarakat luas.

"Satu bulan menjelang hari pemunggutan suara, kegiatan berkumpul dalam suasana bertabur hadiah dan tawa serta kekompakan ini menjadi hal penting. Ini juga bagian dari refleksi Pilkada badunsanak," kata Taufik.

Baca juga: BI Tanamkan Cinta Bangga Paham Rupiah melalui Senam Sehat bersama PORPI Bukittinggi

Sementara, Kordiv Sosialisasi KPU Sijunjung, Lindo Karsyah mengatakan, senam massal dan jalan sehat ini merupakan pengejawantahan spirit Pilkada serentak 2015. "Pada 19 tempat di Sumatera Barat, pada 8 November dilaksanakan Senam Massal dan Jalan Sehat. Masing-masing kabupaten dan kota menyelenggarakan kegiatan yang beraroma kesehatan dan hadiah ini. Di sini terletak satu di antaranya semangat keserentakan Pilkada sekarang," kata Lindo.

Pada kesempatan itu, juga hadir anggota KPU Sijunjung, Atika Triana dan Didi Cahyadi Ningrat, Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Pipuk Firman Priyadi, Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Zusnan Hadi dan tokoh masyarakat. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: