38 Klub Ikuti Turnamen Bola Volly IPSA Cup

Senin, 26 Desember 2022, 19:42 WIB | Olahraga | Kab. Agam
38 Klub Ikuti Turnamen Bola Volly IPSA Cup
Bupati Agam, Andri Warman saat membuka turnamen di lapangan volly Bawah Bukik Puyuah, Jorong Sungai Angek, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Ahad. (humas)

AGAM (25/12/2022) - Bupati Agam, Andri Warman mengharapkan, open turnamen bola volly IPSA Cup tahun 2022 yang digelar Ikatan Pemuda Sungai Angek (IPSA) jadi ajang mencari bibit-bibit atlit tangguh.

"Selamat bertanding pada para pemain, semoga selama pertandingan seluruh pemain bisa junjung tinggi sportivitas," ujar Andri Warman saat membuka turnamen di lapangan volly Bawah Bukik Puyuah, Jorong Sungai Angek, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Ahad.

Turnamen ini ditandai dengan pengguntingan pita dan servis pertama oleh Andri Warman didampingi Anggota DPRD Sumbar, Novrizon, Anggota DPRD Agam, Dodi, Camat Baso, Wali Nagari Simarasok, dan lainnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. "Event ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi," ujarnya.

Baca juga: Agam jadi Tuan Rumah Jambore Homestay Tingkat Nasional 7-12 November 2023, Ini Arahan Bupati

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan, Hendra mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 38 klub yang berasal dari berbagai daerah, baik dalam maupun luar Kabupaten Agam.

Pada turnamen ini, pihak panitia menyediakan hadiah untuk para pemenang berupa piala dan uang pembinaan, dimana untuk juara I sebesar Rp4 juta, juara II Rp2 juta, dan juara III Rp1 juta.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, dapat menjadikan masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih kreatif dan terhindar dari pengaruh buruk perkembangan zaman, seperti narkoba, kriminalitas, dan lainnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: