Taman Jam Gadang jadi Lautan Manusia Saksikan Tiga Artis Minang

Jumat, 23 Desember 2022, 19:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Taman Jam Gadang jadi Lautan Manusia Saksikan Tiga Artis Minang
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan reward dan piagam ke tokoh inspiratif, paguyuban dan atlit-atlit berprestasi di Bukittinggi pada ivent Pesta Budaya Seni Dagang dan Industri (Pedati) Xll dan HUT Bukittinggi ke-238, yang digelar di panggung T
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (22/12/2202) - Ribuan pasang mata menyaksikan konser musik pada Ivent Pesta Budaya Seni Dagang dan Industri (Pedati) Xll dan HUT kota Bukittinggi ke-238, yang digelar di panggung Taman Jam Gadang, Kamis malam.

Pengunjung dari berbagai kalangan usia, ibarat terhipnotis saat menyaksikan penampilan artis Minang papan atas, Ipank, Ratu Sikumbang dan Ria Amelia.

Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa dekat ke penggung agar lebih jelas melihat penampilan dari sang artis.

Bahkan, sebelum konser berlangsung, para penggemar lantunan musik Minang ini, tampak sudah memenuhi kawasan pedestarian Jam Gadang. Seketika objek wisata di Taman Jam Gadang jadi lautan manusia.

Baca juga: Elqadri jadi Pj Sekda Bukittinggi, Ini Pesan Wali Kota

Malam puncak Pedati XII dan HUT Kota Bukittinggi ke-238, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan sejumlah reward dan piagam ke tokoh inspiratif, paguyuban dan atlit-atlit berprestasi di Bukittinggi.

Erman yang juga Ketua Partai Gerindra ini, mengapresiasi atas prestasi diraih para atlit-atlit Bukittinggi, sewaktu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

"Atas nama pemerintah kota, saya merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih. Atas perjuangan para atlet, telah mengharumkan nama Bukittinggi khususnya, Sumatera Barat umumnya," ujarnya.

Erman mengatakan, prestasi diraih oleh atlet di PON tersebut bisa menjadi inspirasi bagi warga Bukittinggi, dan motivasi bagi atlet yang lain supaya berprestasi lagi ke depannya.

Baca juga: 1.030 Guru Non PNS Bukittinggi Dibayarkan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Pada kesempatan itu, Erman juga memberikan piagam penghargaan ke Hj Heni Fitri, karena dinobatkan sebagai wanita inspiratif di kota Bukittinggi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: