12 Tim Ikuti Turnamen Wali Nagari Garagahan Cup I

Rabu, 14 Desember 2022, 22:07 WIB | Olahraga | Kab. Agam
12 Tim Ikuti Turnamen Wali Nagari Garagahan Cup I
Ketua Harian KONI Agam, Asrial menerima piala bergilir Wali Nagari Garagahan Cup I dari wali nagari Darmalion, Rabu. (humas)

AGAM (14/12/2022) - Turnamen Wali Nagari Garagahan Cup I, diikuti 12 tim sepakbola dari dusun se-Nagari Garagahan. Iven ini digelar di lapangan Sepakbola Koto Manampuang Jorong IV Parik Rantang.

"Turnamen ini adalah wadah mempererat silaturahmi antar anak Nagari Garagahan. Lebih dari itu, tentu kita ingin lahir talenta hebat yang bisa mengangkat nama Garagahan dan Agam," ungkap Wali Nagari Garagahan, Darmalion, usai membuka iven ini Rabu.

Sementara, Ketua Harian KONI Agam, Asrial mengucapkan selamat kepada Nagari Garagahan, yang telah berhasil mengangkat kegiatan ini.

"Tahun 2023, KONI Agam akan melaksanakan program One Cabor One Event. Termasuk cabang sepakbola," katanya.

Baca juga: LSF Sosialisasikan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri di Agam

12 tim yang berlaga adalah Dusun Bancah Taleh berhadapan dengan Koto Manampuang, Kampung Caniago berhadapan dengan Lubuk Panjang, Parit Rantang berhadapan dengan Rimbo Nunang.

Kemudian, Kampung Parik berhadapan dengan Bancah Simaruok, Bancah Paku berhadapan dengan Kampung Tabuah, dan Labu Pacah berhadapan dengan Kampung Tanjung.

Dalam pertandingan pertama, Koto Manampuang berhasil mengalahkan Bancah Taleh dengan skor akhir 7-1. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: