495 CPNS Angkatan 2018 dan 2019 Terima SK Pengangkatan 100%

Senin, 12 Desember 2022, 17:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
495 CPNS Angkatan 2018 dan 2019 Terima SK Pengangkatan 100%
Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto menyaksikan penandatanganan SK 100% jadi PNS di halaman kantor bupati Pasbar, Senin. (robi irwan)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN BARAT (12/12/2022) - Sebanyak 495 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) angkatan 2018 dan 2019 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan jadi PNS 100%.

Mereka kemudian mengikuti proses pengambilan sumpah/janji PNS yang dipimpin Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, di halaman kantor bupati Pasbar, Senin.

Pada kesempatan itu, Risnawanto mengucapkan selamat pada PNS yang telah menerima SK 100% dan telah mengambil sumpah janji sebagai PNS Pasbar.

"Atas nama Pemda Pasbar, kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang hari ini menerima SK 100%. Angkatan 2018 dan 2019 yang berjumlah 495 ini tentu menjadi harapan bagi kami Pemda baik bupati, wakil bupati maupun ASN lainnya," ungkap Risnawanto.

Baca juga: Saingi PNS, PPPK Jadi Pekerjaan Menantu Idaman Berikutnya? Ini Dia Perbedaan ASN dan Pegawai Kontrak

"Kehadiran bapak ibu adalah untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kami memiliki harapan besar, agar fokus dan tidak ada keraguan dalam menjalankan tugas," tambah Risnawanto.

Ia mengatakan, tujuan direkrutnya ASN adalah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat secara profesional dan berkualitas sesuai bidang, tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Tujuan formasi ini dibutuhkan dan akhirnya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diterima Pemerintah Daerah Pasaman Barat adalah untuk memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas sesuai bidang, tugas pokok dan fungsi masing-masing. Jika hal tersebut sudah dijalankan, maka Pasbar akan maju," jelasnya.

Penambahan personil ini, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan dan memaksimalkan pekerjaan ASN Pasbar sehingga visi misi bupati dan wakil bupati Pasbar dapat terealisasi.

Baca juga: Pekerjaan Impian Orang Indonesia, Tunjangan Gaji PNS Capai Rp117 Juta, Pantas Banyak yang Minat

Ia meminta seluruh PNS yang telah menerima SK 100% tersebut, dapat berkoordinasi dengan baik saat bekerja maupun dengan masyarakat, karena seorang ASN dapat dijadikan acuan oleh masyarakat.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: