Penghuni Asrama Terbersih dan Terkotor Diberi Reward

Senin, 02 November 2015, 20:56 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Penghuni Asrama Terbersih dan Terkotor Diberi Reward
Kapolres Pessel,AKBP Deni Yuhasd memimpin apel pagi, Senin (2/11/2015) di halaman Mapolres. Di kesempatan itu, diberikan penghargaan pada penghuni asrama terbersih dan terkotor serta penghargaan pada personel yang bekerja secara baik dan profesional. (lel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi memberikan reward (hadiah) pada penghuni asrama dengan kategori terbesih dan terkotor, dalam apel pagi di halaman Mapolres Senin (2/10/2015). Penghargaan ini, dalam rangka memberikan semangat dan ikut peduli menjaga rumah dinas.

"Saya berharap pada seluruh anggota Polres Pessel yang menghuni rumah dinas, untuk sama-sama menjaga dan merawatnya. Karena, rumah dinas itu dibangun dari uang negara, karena itu harus terus dijaga dan dirawat," ungkap AKBP Deni Yuhasdi.

Selain itu, AKBP Deni Yuhasdi juga memasangakan pangkat penghargaan pada salah seorang anggota yang telah melaksanakan tugas secara baik dan profesional. Dia juga mengimbau, seluruh jajaran baik itu di Polres maupun Polsek, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: