Hendri Septa Lantik 5 Pimpinan Pratama, 2 Raih Promosi

Rabu, 16 November 2022, 08:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Lantik 5 Pimpinan Pratama, 2 Raih Promosi
Wako Padang, Hendri Septa melantik 5 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemko Padang, Selasa pagi. (humas)

Selain itu, pelantikan ini juga berdasarkan rekomendasi KASN sesuai surat nomor: B-3635/JP.00.00/10/2022 tanggal 19 OKTOBER 2022 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemko Padang.

"Kita berharap, melalui pelantikan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang. Terutama melalui kinerja dan kemimpinan pejabat baru yang dilantik," harap dia.

Kepada pejabat yang dilantik orang nomor satu di Kota Padang itu, juga menekankan untuk mampu mengemban amanah sekaligus melihatkan kinerja dan prestasi dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Yang tak kalah pentingnya dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing.

"Bagi pejabat yang dilantik harus memperhatikan soliditas, meningkatkan loyalitas dan totalitas bekerja dengan jajarannya di OPD-nya masing-masing."

"Terlebih dalam membantu terwujudnya visi-misi Kota Padang dan program unggulan (progul) Pemko Padang serta merespon harapan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik," tekannya.

Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri Sekda Kota Padang, Andree Algamar bersama para Asisten dan sejumlah kepala OPD dan camat se-Kota Padang. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: