Kapolres Pessel Gelar Jalan Sehat bersama Jajaran

Sabtu, 31 Oktober 2015, 19:21 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Kapolres Pessel Gelar Jalan Sehat bersama Jajaran
Personel Sat Lantas Polsek Sutera, tengah melakukan Operasi Zebra di wilayah kerjanya. (istimewa)

VALORAnews - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi bersama jajaran, mengikuti jalan sehat yang dimulai dari depan Mako Polres Pesisir Selatan lalu berkeliling Kota Painan, Sabtu (31/10/2015).

"Kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan jasmani anggota dan tetap prima saat menjalankan tugas di kantor maupun lapangan," ungkap AKBP Deni, disela-sela kegiatan yang diikuti perwira menengah, perwira pertama dan bintara sejajaran Polres Pessel itu.

Dikatakan, semakin berat tugas kepolisian, khususnya jajaran Polres Pesisir Selatan, dituntut harus selalu siap dan mempunyai stamina fit (prima), guna mendukung tugas di lapangan. "Kita berharap, anggota Polres Pessel selalu siap dalam menghadapi tugas," jelasnya.

Ditambahkan AKBP Deni, selain kegiatan jasmani, kegiatan keagamaan dan shalat berjamaah, juga dilaksanakan di Masjid Mapolres Pesisir Selatan termasuk mengadakan kegiatan ceramah agama memperingati hari besar Islam.

Baca juga: Perantau dan Anak Nagari Panampuang Berbaur di Jalan Sehat, Ditutup dengan Hiburan KIM, Hadiah Ratusan Juta

Kegiatan yang tengah dilaksanakan, terangnya, yaitu Operasi Zebra 2015 yang baru berakhir 4 November 2015. Jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan, menjalankan operasi dalam rangka mengantisipasi kriminalitas sekaligus menekan angka kecelakaan. (lek)

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: