Nevi Zuairina Ingatkan Dampak Negatif Pemakaian Gadget Berlebihan

Minggu, 16 Oktober 2022, 21:27 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nevi Zuairina Ingatkan Dampak Negatif Pemakaian Gadget Berlebihan
Seminar Parenting yang digelar Yayasan Ainurrahmah Pasaman Barat, di aula kantor bupati Pasaman Barat, Ahad menghadirkan Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina.

Politisi perempuan PKS ini mengatakan, bahwa dalam rumah tangga, keluarga mesti dapat menciptakan visi yang jelas. Suami dan istri harus memiliki perspektif yang sama dalam membangun keluarga yang Rabbani.

Visi inilah yang akan menuntun arah perjalanan kehidupan keluarga agar tidak menyimpang dari ajaran Islam. Sehingga, dengan kesatuan visi ini, tentu akan berdampak pada pola pendidikan yang akan diberikan kepada anak keturunan yang menjaga semangat untuk mewujudkan visi tersebut.

"Intinya setiap orang tua di era digital ini, mesti dapat mendampingi anak-anak dalam berinteraksi dengan dunia digital teknologi secara proporsional. Perhatikan waktu penggunaan gadgetnya dan terutama perhatikan juga konten atau informasi yang diaksesnya."

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

"Semoga, kita semua mampu menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah dan melahirkan generasi-generasi terbaik harapan bangsa, negara, dan agama kedepannya," tutup Nevi. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: