KPU Pessel Tinjau Perusahaan Pemenang Percetakan Surat Suara

Minggu, 25 Oktober 2015, 18:46 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KPU Pessel Tinjau Perusahaan Pemenang Percetakan Surat Suara
Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar (dua dari kiri) memarhatikan warga pada surat suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 2015, Sabtu (24/10/2015) di sebuah percetakan di Purwokerto, Jawa Timur. Epaldi didampingi sekretaris KPU Pessel dan staf. (istimew
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Ketua KPU Pesisir Selatan, Epaldi Bahar mengonfirmasi, pendistribusian surat suara ke empat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan pada pemilihan serentak 2015, akan distribusikan awal Desember 2015.

"Sekarang dalam masa pematangan/persiapan. Minggu depan, dijadwalkan proses pencetakan surat suaranya," jelas Epaldi, Minggu (25/10/2015).

Dijelaskan, surat suara ini diadakan melalui mekanisme tender. Pemenangnya, sebuah perusahaan dari Purwokerto, Jawa Tengah. "Kita telah lakukan survei dan pengecekan perusahaan percetakan kertas surat suara itu," terangnya.

Pilkada Pesisir Selatan 20105 diikuti empat Paslon yaitu Paslon nomor urut 1, Editiawarman-Bakri Bakar, nomor urut 2, Alimansori- Raswin, nomor urut 3, Hendrajoni-Rusmayul Anwar dan nomor urut 4, Burhanudin -Novril Anas. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: