Menlu IORA Babendi-bendi Saksikan Pemecahan Rekor Muri

Kamis, 22 Oktober 2015, 21:36 WIB | News | Kota Padang
Menlu IORA Babendi-bendi Saksikan Pemecahan Rekor Muri
Barisan bendi di Bukittinggi. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pada hari terakhir pelaksanaan KTT IORA, Jumat (23/10/2015), cukup banyak agenda penting yang dilakukan. Pertemuan Menlu negara-negara IORA dibuka pukul 09.00 dan berakhir pukul 15.00 Wib. Setelah itu, rangkaian acara dilanjutkan dengan 'Babendi-bendi'. Seluruh Menlu akan merasakan naik Bendi dengan rute Hotel Mercure-Jl Veteran-Simpang Olo Ladang-LPC Pantai Padang.

Usai itu, sambil menikmati sunset di lantai dua Lapau Panjang Cimpago (LPC) di Pantai Padang para Menlu menyaksikan penampilan tradisional talempong oleh 1000 pemain serta parade perahu nelayan tradisional.

"Kemudian, acara paling penting bagi Kota Padang yakni penyerahan rekor Muri untuk penampilan pemain talempong," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Padang, Mursalim, Kamis (22/10/2015) di Padang.

Usai melepas tukik, para Menlu menikmati 'Welcome Dinner" bersama Walikota di Hotel Mercure. "Di sini Walikota akan memberi sambutan serta menyerahkan cenderamata kepada seluruh Menlu," pungkas Mursalim. (vri)

Baca juga: Mahyeldi Diundang Hadiri KTT IORA

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: