Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:46 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022
Ilustrasi.

3. A Model Family

Bagi Anda yang berlangganan Netflix, ada drama A Model Family yang bakal rilis pada 12 Agustus mendatang. Dibintangi oleh Jung Woo, Yoon Jin Seo, Park Hee Soon, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hyun, drama thriller kriminal ini menceritakan kesulitan sebuah keluarga yang di ambang perceraian dan kebangkrutan.

Di tengah kesulitan tersebut, ditemukan sebuah mobil penuh uang tunai. Namun, keluarga itu malah berada dalam bahaya karena harus menghadapi kartel narkoba. Kondisi tersebut yang membuat anggota keluarga tersebut semakin kompak.

4. Stock Struck

Stock Struck atau yang dikenal juga dengan nama Ants Are Riding akan rilis pada 12 Agustus mendatang di TVING. Ceritanya berkisah tentang lima investor amatir yang bertemu di pertemuan bursa saham yang tidak biasa dan terus menjelajahi bisnis, cinta, persahabatan, dan kehidupan.

Baca juga: Provinsi Sumbar dan Jeollabuk Tandatangani LoI, Ini 5 Poin Kerjasamanya

Karakter utama dalam drama Korea ini adalah Yoo Mi-Seo (Han Ji-Eun), Choi Sun-Woo (Hong Jong-Hyun), Kang San (Jung Moon-Sung), Jung Haeng-Ja (Kim Sun-Young), dan Kim Jin-Bae (Jang Gwang).

5. Little Women

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji-Hyun, Park Ji Hoo, Wi Ha Joon, dan Uhm Ji Won, drama Korea ini merupakan adaptasi dari novel Inggris terkenal karya Louisa May Alcott dengan nama yang sama.

Meski alur ceritanya berlatar tahun 1800-an, serial ini berlatar di Korea modern dan merupakan pertama kalinya Little Women diadaptasi menjadi drama Korea. Little Women dijadwalkan tayang di tVN dan Netflix pada 27 Agustus mendatang.

6. Love According to Law

Love According to Law juga dikenal dengan nama The Law Cafe dan Love by Law. Menjadi salah satu drama Korea yang sangat dinanti, serial ini menampilkan Lee Seung-Gi sebagai Kim Jung-Ho dan Lee Se-Young sebagai Kim Yoo-Ri. Drama ini bakal tayang di KBS2 pada 29 Agustus nanti.

Kim Jung-Ho adalah mantan praktisi hukum yang berhenti dari pekerjaannya setelah skandal ayahnya terungkap. Sementara, Kim Yoo-Ri yang juga seorang praktisi hukum membuka 'Law Cafe' sebagai tempat bersosialisasi dan mendapatkan bantuan hukum. Namun, Kim Yoo-Ri telah bersumpah bakal tetap menjomblo. Lantas, bagaimana kisah mereka berdua nanti?

7. Hunted

Hunted adalah drama Korea bergenre thriller dan misteri. Sudah tayang perdana sejak 1 Agustus di MBC, drama ini hanya menyuguhkan empat episode singkat. Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan menonton drama Korea ini.

Cerita utamanya adalah kisah perburuan babi hutan yang berlangsung di pedesaan biasa. Setelah itu, kasus orang hilang pun mulai terjadi dan rahasia penduduk desa mulai terungkap. Drama mencekam ini dibintangi oleh sederet artis senior, seperti Park Ho San, Ye Soo Jung, Kim Soo Jin, Lee Ji Won, hingga Lee Min Jae.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: