DPRD Pessel Ajak Unitas Saling Bersinergis

Rabu, 21 Oktober 2015, 15:29 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
DPRD Pessel Ajak Unitas Saling Bersinergis
Ketua DPRD Pessel, Marta Wijaya. (kiri).

VALORAnews - Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Martawajiya Dt Rajo Bagampo, Rabu (21/10/2015) menerima kunjungan jajaran Rektor Universitas Taman Siswa (Unites) Padang. Pertemuan itu berlangsung dengan kearaban dan kekeluargaan.

"Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menjalin kerjasama pengembangan berbagai sektor yang bisa dikembangkan bersama Pemkab Pesisir Selatan. Kita menyambut positif langkah dan kerjasama seperti ini," kata Martawijaya, di ruang kerjanya.

Dikatakan, silaturahmi kali ini untuk pengembangan sektor peternakan, penelitian serta pemberian bea siswa, bagi pelajar yang kurang mampu di Kabupaten PesisirSelatan.

DPRD Pesisir Selaan bersama dengan pemakb dan Muspika, siap mendukung pembangunan disegala bidang dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat di segala sektor. Selain itu, Martawijaya menambahkan, sebagai lokasi tujuan wisata baik dari Sumbar maupun pusat, harus dilakukan penggelolaan dan pengembangan obyek wisata secara profesional demi pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) Pesisir Selatan dari sektor pariwisata. (lek)

Baca juga: PEMKAB PESSEL Gelar Pelatihan Manajemen Kasus Kekerasan Perempuan

IKLAN PANTARLIH

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: