Keluyuran, 12 Siswa dari Dua SMK di Padang Diamankan Satpol PP: Satpol PP dan Polri/TNI Geledah Tas dan Barang Bawaan Siswa di Dua SMK, Test Urine Juga

Jumat, 05 Agustus 2022, 18:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Keluyuran, 12 Siswa dari Dua SMK di Padang Diamankan Satpol PP: Satpol PP dan Polri/TNI...
Personel Satpol PP Padang, menggiring 12 siswa SMKN 1 Sumbar dan SMK Profesional Padang ke Mako Satpol PP, Kamis. Mereka diamankan karena kedapatan tengah keluyuran di jam pelajaran. (humas)

"Juga dalam rangka mencegah siswa keluyuran saat jam belajar berlangsung, demi menjaga kondusivitas wilayah Kota Padang dari aksi tawuran pelajar," tambahnya.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Deni Harzandy mengatakan, siswa yang kedapatan berada di tempat umum dan nongkrong di warung saat jam belajar sedang berlangsung, langsung dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku.

"Sesuai aturan, mereka yang kita amankan, kita lakukan pendataan, serta diberikan edukasi dan pengarahan kepada pelajar yang disaksikan pihak keluarga," ungkap Deni.

Baca juga: Enam Remaja Putra dan Putri Digaruk Satpol PP di Siang Ramadhan

"Mereka dipulangkan bersama pihak keluarga masing-masing," tambah Deni sembari menyebut, penertiban terhadap pelajar yang berada di luar sekolah saat jam pelajaran berlangsung akan terus dilaksanakan. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: