Satreskrim Cokok Lagi Tahanan Kabur

Rabu, 21 Oktober 2015, 15:06 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Satreskrim Cokok Lagi Tahanan Kabur
Anto Ketek, salah seorang tahanan kabur dari Polres Pasbar, kembali dicokok di RSUD Padangpanjang, Selasa (20/10/2015). (humas)

VALORAnews -- Seorang tahanan yang kabur dari sel Polres Pasaman Barat, Bambang Pape Mardianto alias Anto Ketek, dicokok di RSUD Padangpanjang, Selasa (20/10/2015). Dia diamankan saat menjenguk seorang rekannya di rumah sakit tersebut. Anto Ketek berhasil kabur dari tahanan pada 18 April 2015 bersama seorang rekannya yang merupakan tahanan kasus narkoba.

"Tersangka kita ambil saat membezuk kawannya yang sakit Selasa kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB di komplek RSUD Padangpanjang. Saat ini, dia telah ditahan kembali di Mapolres Pasbar untuk penyelidikan selanjutnya. Dia merupakan tersangka kasus pencurian," kata Kapolres Pasaman Barat, melalui Kasat Reskrim AKP Ari Sulistyo Nugroho, Rabu (21/10/2015).

Penangkapan ini, berkat kerja keras Tim Opsnal dan elemen lainnya serta bantuan masyarakat. Pencidukan tersangka dibawah pimpinan Kanit Opsnal Reskrim Bripka Hendra beserta sejumlah anggotanya. "Sebelumnya, tersangka telah kita masukan dalam daftar pencarian orang (DPO)," terang AKP Ari didampingi AKP Muzhendra (Kasat Intelkam)

Sementara, satu orang DPO lainnya yang masih kabur dengan perkara Narkoba, masih terus diburu. Namanya dirahasiakan karena dalam proses pengejaran.

Baca juga: Razia Kasat Mata Satlantas Polres Pasbar, 113 Kendaraan Ditindak

Kapolres Pasbar,AKBP Toto Fajar Prasetyo mengapresiasi dan berterima kasih pada anggota tim Opsnal yang telah bekerja keras mengejar tahanan yang kabur tersebut dan satu orang lagi juga terus dikembangkan oleh penyidik. (pl2).

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: