Pemko dan Stakeholder Pariwisata Sepakat Sukseskan Rakernas APEKSI XV di Padang

Selasa, 14 Juni 2022, 19:07 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pemko dan Stakeholder Pariwisata Sepakat Sukseskan Rakernas APEKSI XV di Padang
Sekda Padang, Andree Algamar menyerahkan SK Dinas Pariwisata Kota Padang tentang Pengukuhan Bagi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Kota Padang pada kegiatan silaturahmi dan temu ramah bersama stakeholder pariwisata, Selasa. (humas)

"Untuk stakeholder pariwisata perhotelan, kita harapkan bisa memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Semoga melalui acara ini kita sama persepsi dan ke depan bisa berinovasi menyajikan hal yang berbeda dan memiliki kekhasan tersendiri."

"Semoga, dengan itu pelaksanaan Rakernas APEKSI di Padang memiliki sejarah yang baik dan menjadikan Kota Padang sebagai tuan rumah yang sukses tentunya," ujarnya.

Andree berharap, pelaksanaan Rakernas APEKSI di Kota Padang ikut membangun dan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Padang yang cukup lama 'down' akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Sementara itu, Rina Pangeran menyampaikan, PHRI Sumbar selaku himpunan yang mewadahi perhimpunan hotel dan restoran di Sumbar, siap menyukseskan dengan segala sarana dan prasarana yang dimiliki.

"Kita semua siap menindaklanjuti arahan dan keinginan dari Pemko untuk kesuksesan dan kemeriahan Rakernas APEKSI XV di Padang. Selain melayani tamu dengan baik, kita juga akan menindaklanjuti usulan dari Pemko agar setiap hotel dapat menayangkan profil Kota Padang, memasang baliho Rakernas Apeksi XV dan hal teknis lainnya."

"Begitu juga untuk semua restoran kita harapkan memberikan pelayanan yang memuaskan," ucap Rina bersemangat.

Di acara tersebut, Sekdako Padang, Andree Algamar juga menyerahkan SK Dinas Pariwisata Kota Padang tentang Pengukuhan Bagi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Kota Padang, guna mendukung kemajuan sektor pariwisata di Kota Padang.

Hadir dikesempatan itu, Kepala Sat Pol PP Padang, Mursalim, Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis dan perwakilan OPD terkait di lingkup Pemko Padang. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: