Tim Korwil Sumbar Juarai Dandim Painan Cup

Rabu, 14 Oktober 2015, 19:16 WIB | Sport | Kab. Pesisir Selatan
Tim Korwil Sumbar Juarai Dandim Painan Cup
Dandim 0311/Painan, Letkol Joko Maryanto menyerahkan piala pada kapten Tim Korwil Sumbar yang jadi jawara pada Dandim Painan Cup, Kamis (14/10/2015). Pertandingan sepak bola ini digelar dalam rangka HUT TNI ke-70 di tingkat Pessel. (lelek/valoranews)

VALORAnews -- Tim Korwil Sumbar berhasil mengandaskan Anispa FC Tarusan, dengan skor 6-1, pada final turnamen sepakbola yang digelar Kodim 0311/Painan, di lapangan H Ilyas Yakub, Kamis (14/10/2015) sore. Turnamen yang diikuti 16 tim ini, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70 pada 2015 ini.

Dandim 0311/Painan, Letkol (Inf) Joko Maryanto saat penutupan mengatakan, iven ini telah digelar sejak 27 September 2015 lalu. Turnamen kali ini, diharapkan bisa sebagai pelecut semangat persepakbolaan di Pesisir Selatan.

"Iven ini juga bagian kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jati diri TNI yang selalu berada dekat dengan masyarakat," ungkap Lektol Joko Maryanto.

Dia berharap, kegiatan ini muncul bibit muda yang mampu berprestasi sekaligus mampu mengharumkan nama Pesisir Selatan dan Sumatera Barat. Kedepan, kegiatan ini akan dilaksanakan dan pembinaan dari usia dini terus dilaksanakan.

Baca juga: Suwirpen: TNI Berhasil Kawal Keutuhan NKRI

"Bagi pemenang I, mendapat uang pembinaan sebesar Rp15 juta plus piala bergilir dan piala tetap. Juara II dapat uang pembinaan Rp10 juta," ungkap Letkol Joko yang langsung menyerahkan hadiah pada pemenang.

Turut hadir dalam penutupan ini, mantan Wakil Bupati Pessel, Editiawarman, Ketua KONI Pessel Welly Hendra, SKPD, pemerhati sepak bola Sumbar dan disaksikan ribuan pasang mata pecinta olahraga sepak bola di Pessel. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: