Hamsuardi Percayakan Direktur PDAM Tirta Gemilang ke Sahrizal, Pengawas ke Jhoni Hendri

Kamis, 12 Mei 2022, 16:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Percayakan Direktur PDAM Tirta Gemilang ke Sahrizal, Pengawas ke Jhoni Hendri
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melantik Sahrizal sebagai Direktur PDAM Tirta Gemilang masa jabatan 2022-2027, di balkon kantor bupati, Kamis. (robbi irwan)

Karena membangun PDAM juga perlu modal besar, sehingga semua masyarakat Pasbar bisa terlayani dengan baik. Jika masyarakat sudah terlayani dengan baik, barulah bicara keuntungan. "Yang jelas, kita juga memikirkan pendapatan untuk daerah kita ini," kata Hamsuardi.

Namun, lanjut Hamsuardi, direktur bekerja harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena semua pihak akan melakukan pengawasan secara jelas. Apalagi PDAM juga memiliki dewan Pengawas.

"Kita berharap direktur PDAM yang baru ini bisa mengajak karyawan PDAM seayun selangkah. Bisa mengajak dewan pengawas PDAM bekerjasama dengan baik, begitu juga dengan pemerintah dan masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

Di samping itu, sebelumnya Bupati Pasaman Barat selaku Kuasa Pemilik Modal juga telah mengangkat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Gemilang berdasarkan hasil seleksi dengan menetapkan Jhoni Hendri sebagai dewan pengawas.

Hamsuardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Pasbar dan Pansel atas terlaksananya semua tahapan seleksi sampai pelantikan ini. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: