Walikota Padang Tinjau Kebakaran di Siteba

Selasa, 14 April 2015, 21:21 WIB | News | Kota Padang
Walikota Padang Tinjau Kebakaran di Siteba
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Walikota Padang, Mahyeldi, meninjau lokasi kebakaran tiga unit ruko di Jalan Raya Siteba, Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo pada pukul 04.48 WIB, Selasa (14/4/2015) yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, tadi pagi.

Selain memberikan arahan dan menyampaikan terima kasih atas kesigapan petugas Pemadam Kebakaran mengatasi kejadian ini, Mahyeldi juga menginstruksikan dinas terkait, camat dan lurah, untuk memberikan bantuan pada korban.

"Melalui Dinas Sosial, kita akan berikan bantuan pada korban. Saya juga sudah intruksikan camat setempat untuk memberikan bantuan simpatik, guna meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah ini," kata Mahyeldi, sebagaimana siaran pers pemko Padang beberapa saat lalu.

Data BPBD-PK Kota Padang, setelah mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran disertai 35 orang personil untuk menanggulangi kejadian kebakaran ini, diketahui tiga korban meninggal yaitu Fanis (33), Liana (11) dan Rafa (10). (Baca juga: Ibu Beserta Dua Anak Tewas Terpanggang)

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Korban lainnya, Oki Seta Erwin (22) dan Syafni Aini (35). Keduanya juga menderita kerugian jutaan rupiah, karena barang dagangan berupa kasur, barang pecah belah dan barang kebutuhan pokok seperti gula dan minyak goreng, tak terselamatkan dari kobaran api.

"Ketiga korban meninggal telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Juga ikut terpanggang satu unit mobil pikap," ungkap Kepala BPBD-PK Padang, Harry Firdian. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: