Raker dengan Pemko dan Panwaslu, Sawati: Bahas Peningkatan Angka Partisipasi

Senin, 12 Oktober 2015, 15:22 WIB | News | Kota Padang
Raker dengan Pemko dan Panwaslu, Sawati: Bahas Peningkatan Angka Partisipasi
Wawako Padang, Emzalmi foto bersama dengan komisioner KPU dan Panwaslu Padang, usai rapat kerja di ruang wawako Padang di Aiapacah, 9 Oktober 2015. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua KPU Padang, M Sawati menyebutkan, rapaat kerja dengan Pemko dan Panwaslu di antaranya membahas persiapan dan mengevaluasi kinerja dua lembaga penyelenggara pada pemilihan serentak 2015 ini.

"Adapun yang paling padat dalam beberapa pembicaraan tadi yaitu persoalan kampanye. Dimana, dalam kampanye ini, kita harus mampu menciptakan suasana dan berbagai alat peraga kampanye bisa tertib dan tidak melanggar aturan," kata Sawati, usai rapat kerja dengan Pemko dan Panwaslu di balai kota Padang.

Kemudian yang dibahas dalam rapat tadi, tambah Sawati, yaitu tentang sosialisasi. Untuk sosialisasi ini, KPU bersama Panwaslu dan Pemko Padang, bersama-sama akan melakukan sosialisasi sesuai ruang lingkup masing-masing.

"Sehingga, progres inilah yang sedang kita susun jadwalnya bersama dan akan kita gencarkan. Sebagai target kita, kalau pada Pilpres hanya 61 persen partisipasi masyarakat dalam memilih, kita berharap, Pilgub ini akan lebih meningkat tentunya," ujar Sawati. (vri)

Baca juga: Syarat Calon 2 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Dinyatakan Memenuhi Syarat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: