Pemko Siap Intensifkan Sosialisasi Pilgub

Senin, 12 Oktober 2015, 15:13 WIB | News | Kota Padang
Pemko Siap Intensifkan Sosialisasi Pilgub
Wawako Padang, Emzalmi memimpin rapat kerja dengan KPU dan Panwaslu Padang, terkait kesiapan menghadapi pemilihan gubernur (Pigub) pada pemilihan serentak 2015. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- KPU Padang melakukan rapat kerja (Raker) dengan Pemko dan Panswaslu menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) pada pemilihan serentak 2015, yang menyisakan waktu sekitar dua bulan lagi.

Rapat yang dihadiri Wawako Padang, Emzalmi itu, berlangsung di ruang kerjanya. Menurutnya, rapat kali ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan Padang dalam menghadapi pelaksanaan Pilgub Sumbar yang akan digelr 9 Desember 2015.

"KPU dan Panwaslu diharapkan agar lebih intensif dalam melaksanakan progresnya. Dimana, saat ini masih terlihat, beberapa kelemahan seperti minimnya sosialisasi dan ketersediaan gudang untuk logistik," sebut Emzalmi.

Dikatakan, dalam hal ini, Pemko Padang melalui Kesbangpol dan SKPD pendukung, akan siap dalam memberikan dukungan maksimal, sesuai dengan kewenangan dan aturan yang berlaku.

Baca juga: Arnedi Yarmen jadi Ketua Tim Kampanye Muhammad Iqbal-Amasrul, Struktur Dibentuk hingga Kelurahan

"Seperti di antaranya, melakukan sosialisasi di lingkungan ASN Pemko Padang. Lalu, memberikan imbauan dan menyebarkan informasi bagi masyarakat. Harapan kita, semoga partisipasi masyarakat Kota Padang lebih meningkat pada Pilgub nanti dibanding pemilu terdahulu," harapnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: