Safari Ramadhan di Sungai Jambua, Wagub Sumbar Ajak Warga Bangkitkan Potensi Anak Nagari

Selasa, 05 April 2022, 19:39 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok
Safari Ramadhan di Sungai Jambua, Wagub Sumbar Ajak Warga Bangkitkan Potensi Anak Nagari
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy memberikan sambutan di Masjid Al Makmur Jorong Guguak Manyambah, Nagari Sungai Jambua, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Senin malam. (humas)

Tak lupa, dia menyampaikan salam hormat dan hangat dari Bupati Solok, Epiyardi Asda yang berhalangan hadir mendampingi Audy beserta rombongan Safari Ramadan Pemprov Sumbar dan juga masyarakat Sungai Jambua.

Dikesempatan itu, Jon Pandu memotivasi warga, untuk tetap bersuka cita menyambut Ramadan, meski ditengah kenaikan harga beberapa kebutuhan masyarakat. Ia menekankan bahwa Pemerintah Daerah terus berusaha memberikan yang terbaik bagi warga.

"Pemerintah Daerah selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam situasi apapun. Meski saat ini situasi cukup berat, tapi mudah-mudahan tidak mengurangi niat dan ibadah kita di bulan Ramadan yang suci ini," harapnya.

Baca juga: Tambang Liar di Air Dingin Solok, Herry: Pemkab Solok akan Pimpin Penindakan

Selain bantuan dari Pemprov Sumbar, pengurus Masjid Al Makmur juga memperoleh bantuan lainnya dari Kemenkumham Kanwil Sumbar.

Menerima berbagai bantuan, Ketua Pengurus Masjid, Syaiful Anwar menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya pada pemerintah.

"Sungguh, kami di sini rindu dan berharap dikunjungi Tim Safari Ramadan. Alhamdulillah, terobati dengan telah hadirnya Wakil Gubernur dan rombongan di Rumah Allah di nagari kami. Mudah-mudahan dapat jadi ladang pahala dan juga berkah bagi kita semua," pungkas Syaiful. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: