Dasawisma Aglonema I Bertekad Juarai Penilaian Tingkat Provinsi

Sabtu, 19 Februari 2022, 13:39 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Dasawisma Aglonema I Bertekad Juarai Penilaian Tingkat Provinsi
Wakil Ketua TP-PKK Sumbar, Fitria Amalia meninjau budidaya tanaman hidroponik yang dikelola Kelompok Dasawisma Anglonema I, di Komplek Singgalang RT 02 RW 10, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut dia, penilaian ini sangat penting. Namun, yang lebih penting lagi, keberadaan kelompok dasawisma dapat menjadi garda terdepan dalam menggerakkan semua kegiatan yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dan kemajuan masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kelurahan Batang Kabung Ganting, Indrawati memaparkan ekspos terkait progres dan program kegiatan yang telah dilakukan Kelompok Dasawisma Aglonema I.

Ia pun memaparkan kondisi dan situasi sekaligus melihatkan tayangan program kegiatan yang telah dilakukan Kelompok Dasawisma Aglonema I sejauh ini.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Cukup banyak kegiatan positif dan bermanfaat yang telah dilakukan. Mulai dari menghadirkan program 'One Day One Juz' per RT, dimana ibu-ibu membaca al Quran setiap hari minimal satu juz dan setiap bulannya dilakukan khatam al Quran di Masjid Jihad.

Di samping itu, Kelompok Dasawisma Aglonema I juga mampu menghadirkan Rumah Tahfiz Musyaffa al Quran dengan muridnya terdiri dari para anak Balita.

Tak hanya itu, juga ada budidaya tanaman hidroponik, membuat pelatihan membatik bagi kaum ibu serta mendirikan taman bacaan dan lainnya. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: