Etape III TdS Sediakan Ajang Adu Sprint Pembalap

Senin, 05 Oktober 2015, 15:52 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Etape III TdS Sediakan Ajang Adu Sprint Pembalap
Ini lah run down etape III Tour de singkarak 2015, dari Sijunjung menuju Dharmasraya. Warga diharapkan mencermati jadwal ini agar tidak terjebak kemacetan karena jalan ditutup. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Etape III Tour de Singkarak, menempuh rute Kabupaten Sijunjung hingga Kabupaten Dharmasraya, Senin (5/10/2015), menyuguhkan jalur sprint bagi para pembalap. Topografi daerah yang cenderung datar, membuat para pembalap akan saling adu kecepatan di jalur sejauh 184,5 kilometer ini.

Di etape ini, tidak terdapat jalur tanjakan (KOM/king of mountai). Pembalap hanya akan mengayuh sepeda sekencang-kencangnya hingga garis finish di Sport Centre Koto Baru, Dharmasraya, yang perkiraan waktunya kedatangannya sekitar pukul 14.30 WIB, setelah dilepas di depan RSUD Sijunjung pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dirangkum, terdapat dua titik sprint yakni di Sijunjung dan Dharmasraya. Satu di depan kantor Dinas Pendidikan Sijunjung, kemudian di depan kantor bupati Dharmasraya serta di depan Pasar Koto Baru, Dharmasraya.

Bagi warga yang akan berpergian di kedua daerah itu, diharapkan memperhatikan jadwal para pembalap akan lewat, jika tidak menginginkan terjebak kemacetan. Karena, dua jam sebelum para pembalap lewat, jalur telah ditutup oleh aparat keamanan. (vri)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: