GOR Dibenahi dan Ditata Agar Nyaman Bagi Aktivitas Warga

Minggu, 04 Oktober 2015, 15:44 WIB | Sport | Kota Padang
GOR Dibenahi dan Ditata Agar Nyaman Bagi Aktivitas Warga
Sekretaris Dispora Padang, Azwin, Minggu (4/10/2015) memeriksa plang menutup badan jalan di kawasan GOR Agus Salim. Plang penutup jalan itu untuk membuat warga kota semakin nyaman melakukan aktivitas olah raga di setiap akhir pekan. (humas)

VALORAnews - Dispora Padang terus membenahi Komplek GOR Agus Salim. Berbagai sarana dan prasarana olahraga terus dilengkai. Kemudian, penataan dengan baik dan profesional, juga terus dilakukan. Terlebih, setiap Sabtu dan Minggu pagi, warga berjubel beraktivitas berbagai kegiatan olah raga.

"Kita akan terus memberikan pelayanan pada publik dengan sebaik mungkin. Jika perlu, GOR ini tidak pernah kosong dengan kegiatan olahraga setiap harinya," ungkap Kepala Dispora Padang, Suardi, Minggu (4/10/2015), dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Untuk kenyamanan berolahraga, Dispora telah memasang plang menutup badan jalan setiap hari Sabtu dan Minggu pagi, demi kelancaran aktifitas olahraga warga kota. "Plang pengaman itu dipasang agar kendaraan tidak memasuki arena olahraga, sehingga warga tak merasa terganggu dan bisingnya bunyi kendaraan," tambah Sekretaris Dispora Padang, Azwin didampingi Wardimu saat mencek kelengkapan peralatan plang penutup jalan, Minggu pagi.

Menurut Azwin, dengan ditutupnya jalan di kawasan GOR, membuat suasana nyaman bagi para pejalan kaki dan merathon pagi. Sebab, kendaraan roda empat dan roda dua tidak bisa melewati jalan bersamaan dengan yang melakukan aktifitas olahraga,

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Sebelum ada plang pengaman jalan ini, kondisi tidak tertib dan mengganggu pemandangan dan beresiko tinggi, bisa terjadi kecelakaan dan juga asap kendaraan dapat mengganggu pernapasan serta kesehatan," ujar Azwin. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: