Hakimi Chan: Tekad Hendra Jhoni Bangun Pessel Tak Perlu Diragukan

Kamis, 01 Oktober 2015, 19:10 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Hakimi Chan: Tekad Hendra Jhoni Bangun Pessel Tak Perlu Diragukan
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pesisir Selatan, Hakimi Chan diapit dua orang anggota tim pemenangan di Wilayah V Pessel. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pesisir Selatan, Hakimi Chan menyatakan, akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Hendra Jhoni-Rusma Yul Anwar pada pemilihan serentak 2015 di tingkat Pessel. Caranya, dengan membuat strategi yang solid untuk mengampanyekan dan menyosialisasikan paslon ini ke masyarakat.

Menurut Hakimi Chan, sebelum memberikan keputusan untuk mendukung paslon tersebut, pihaknya sudah melihat kerja nyata yang dilakukan. Selain itu, paslon juga dikenal dengan sosok yang mudah bergaul dan membaur dengan masyarakat.

"Kita memilih untuk mendukung Pak Hendra Jhoni, karena beliau memang mempunyai tekad dan rencana-rencana yang bagus ke depannya, untuk pembangunan Pessel khususnya," ungkap Hakimi Chan yang juga ketua tim Pemenangan Wilayah V, Rabu (30/9/2015) di Padang.

Dikatakan, paslon ini juga mempunyai cara fikir yang luas dan cerdas serta sesuai dengan harapan masyarakat untuk kemajuan ke depannya. Ia juga menilai Hendra Jhoni dapat membaur dengan masyarakat dan serta dapat dipercaya oleh masyarakat.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Salah satu strategi yang ia lakukan untuk menyosialisasikan dan mengkampanyekan paslon tersebut adalah dengan turun langsung ke lapangan, dengan mengadakan pertemuan dan acara-acara tatap muka dengan berbagai lini masyarakat.

"Kita akan membentuk jaringan seluas-luasnya, dengan menjalin kerjasama dengan seluruh kelompok-kelompok masyarakat. Pertemuan tersebut, gunanya untuk mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi persoalan dan keinginan masyarakat masa sekarang dan e depannya," jelasnya.

Selain turun langsung ke masyarakat, ia juga berencana akan mengaet pemilih pemula dengan mengajak para pemuda dan khususnya pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2015 mendatang.

"Untuk merambah atau melibatkan media sosial memang ada terfikirkan oleh kami, namun untuk sekarang ini masih belum ada memanfaatkan media sosial untuk sosialisasi pak Hendra Jhoni," pungkasnya. (pl6)

Baca juga: PILKADA 2024: Setelah PPP, Giliran NasDem Resmi Usung Hendrajoni-Risnaldi di Pessel

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: